ijo gendutt

wrrr wrrr wrrr..... suara apa sihh!!!


hzzz tyta ada laler ijo gendut dikamar ku..
Kau sungguh menggangguku! Bikin aku bgn jam 2 pagi
akhirnya jam 3 pagi baru bisa bobo lagi abis lalernya aku kluarin ...


NO onee.. no one... (lagunya alicia keys) alarm ku bunyi jam 5 pagi ... hmm tnpa sadar aku matiin hapenya..( dodol bgt)

bgn bgn kaget liat jam ,uda nunjukin jam 6 pagi..
hzzz nyalah nyalahin Hape ga bunyiii ( hahaha padahal matiin sendiri)

Janji kumpul asistensi kuliah lapangan geoling jam setengah 6..

hzzzz bingung!!
ngelamun bentar deh !! hehehe
5 menit kemudian
mandi , n bla bla bla ampe ngumpul di Gsg .
hmm uda ramee..
tapi ada jg yg blum dtg... jadi masi mending dah... behehehe

tujuan pertama ke Bancak , kedua ke Terban ( pabelan ) keduanya cukup jauuuhhh
mpe ngabisiin bensin 20 rbu .. hmm perhitungan yaa..hehhehehe.maksutnya sma aja ke jogja tuu... ( sok tauu nii). Ibaratnya jauh beneer. wkwkwkwk

waktu di terban masuk masuk hutan eh temen ku yang namanya s*r* nginjek ranjauuu.. hihihihi

nYeeeekkkk... yah .. nginjek... hihihi

yang salah kebonya deh sembarangan naro ranjau .. behehehehe.

pulang pulang jam setengah 5 sampe kos ..
jam 5 pergi lagi ke johar , tepatnya di masjid Kauman Johar, mau ambil dompet ku ma irni yang kecopetan di masjid kmaren gara gara keteledorannku.. huooo

kta ibunya sii dompet ku dibuang di mushola pasar johar lantai 2 ..hmmmm
ibunya yang nemuin baiik bgt....
mg2 rejekinya dia lancarrr aminnnn..

pulang di mobil ny irni ada aku n eggy kita bertiga jadi curhat2an gituuu.. hemmmmmhehhehe

pulang makan baksoo aku abis 1,5 porsii hehehhe
pulang di shock kan sma tugas tekkom yang harus isi blog...
hmmm padahal kan masi kosongan ni aku..
sekuat tenaga melawan kepikunan , lupa pasword ma alamat email.... hmm paraaaaaaaaahhh
akhirnya ketemu jugaaa...
asiiikkk juga bikin blogg.. hehehehehe
ndesooo deh eke.. hmmm ben =p

yang penting aku menikmati . hohoho